Rabu, 23 Februari 2011

Mitsubishi outlander masuk indonesia


Turning point PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di pasar mobil penumpang sudah mulai dirasakan.Hal ini ditunjukkan oleh Pajero Sport yang sedang menjadi Big SUV diesel terlaris di pasaran.

Besar kemungkinan kejadian ini terulang apabila PT KTB resmi menghadirkan ASX Outlander untuk mengisi celah crossover.Modal berharga ASX adalah mesin berkode 4B11 yang sama dengan Lancer EX 2.0 GT.Kapasitas silindernya 1.998 cc dengan tenaga 155 dk dan torsi 198 Nm serta mengusung teknologi Mivecs II.

Tak hanya mesin,Outlander juga mengandalkan CVT 6-speed Invecs III seperti Lancer.Namun bedanya, ASX dilengkapi penggerak all-wheel drive S-AWC.

Tali persaudaraan Lancer dan ASX Outlander bisa dilihat dari desain moncong yang serupa,dengan penegasan pada lampu menyipit tajam mengapit gril trapezoidal.Kesan ini juga bisa dirasakan di dalam kabin melalui deretan tombol di dasbor,serta paddleshift di balik kemudi.

Seharusnya tak perlu ada keraguan bagi PT KTB untuk memasukkan ASX Outlander ke dalam daftar jualannya untuk melanjutkan kesuksesan Pajero Sport.

Selanjutnya penentuan fitur serta strategi harga menentukan keberhasilan model ini.Tentu saja dengan mempertimbangkan waktu peluncuran yang tepat.Apakah Outlander akan muncul tahun ini? Kita tunggu saja.

1 komentar:

  1. situs resmi agen s128 terpercaya indonesia!
    Tersedia 3 Jenis Taruhan Sabung Ayam Live
    Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    BalasHapus